Sunday, May 8, 2016

Fuel saver HHO Joko Energy on Toyota New Grand Avanza 2016

Fuel saver HHO Joko Energy on Toyota New Grand Avanza 2016



Published on 23 Apr 2016
Saving fuel on the car Toyota New Grand Avanza 2016 using HHO generator Joko Energy Model:Je5000s and equipped with:
1. PWM (Pulse Width Modulation) as the reactor power supply and battery safety.
2. EFIE (Electronic Fuel Injection Enhancer) which serves to reduce fuel consumption and make the initial settings AFR from 1: 14.7 to 1: 18 so it can be guaranteed a minimum saving of 50% in the city, please prove it!
Reservations contact via:
LiteBIG or WhatsApp:
+6285777999157
________________________________________­­_______________
Text bahasa Indonesia

Penghemat bbm pada Toyota Grand Avanza tahun 2016 ini menggunakan generator HHO Joko Energy Model:Je5000s dan dilengkapi dengan :
1. PWM (Pulse Width Modulation) sebagai catudaya reaktor dan pengaman aki.
2. EFIE (Electronic Fuel Injection Enhancer) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bbm dan membuat AFR dari setingan awal 1:14,7 menjadi 1: 18 sehingga dijamin bisa hemat minimal 50% dalam kota, silahkan buktikan !
Pemesanan hubungi via:
LiteBIG atau WhatsApp:
+6285777999157







Published on 11 Dec 2014
Joko Energy Indonesia:
Installation of fuel-saving devices (HHO) on the Toyota Avanza in 2012 using HHO Generator Model: JE5000s equipped with PWM (Pulse Width Modulation) as HHO reactor power supply and a battery safety in order not to damage the battery cells, and EFIE (Electronic Fuel injection Enhancer) which has two functions:
1. Reducing fuel consumption through sensor MAP / MAF
2. Make a comparison of the fuel and air mixture of 1: 14.7 to 1:18 through sensors Oxygen (O2) to be more fuel-efficient and more environmentally friendly.
ECU manipulation as above has proved very suitable collaborate with HHO generator that generates a lot of advantages:
1. Conserve fuel consumption ranging from 30% to 80%.
2. The more powerful engine.
3. Increase Torque and Acceleration
4. Eliminate Knocking / Detonation
5. Very friendly environment.
6. Combustion chamber cleaner engine of crust Carbon.
7. Non-toxic gas, Emission Testing Proven results in: Avanza, Xenia and APV, Carbon Monoxide (CO) = 0.00%
8. Make ageless machine.
9. Restore the original performance.
10. Vibration machine smoother.
11. Change the engine oil longer.
12. The engine temperature is lower.
13. It is safe to use.

Installation of Fuel saver (HHO) "Joko Energy Indonesia" is made possible through the grace of God and thanks to the support of many parties, for that we say a big thank you to:

Grandmother Prof. Dr Ing. BJ Habibie
(Former President of Indonesia)

Mr.. Prijono Sugiarto
(President Director PT. Astra International, Tbk)

Mr.. Thareq K. Habibie
(President Director PT. Ilthabi Energia)

Mr. Rudy Aryoko
(Director of PT. Repindo Energy)

Mr.. Sudirman MR
(President Director PT. Astra Daihatsu Motor)

Mr.. Suparno Djasmin
(Vice President Director PT. Toyota Astra Motor)

Mr.. Djangkep Budhi Santoso
(Director of PT. Astra Otoparts, Tbk)

Mr.. Gilbert Permadi Dewanto
(Head EDC Division PT. Astra Otoparts)

Mr.. Edi Santoso Ekoputra, SE
(Head BDD, BS & D Division of PT. Astra Otoparts)

Teamwork:
Engineering Development Center Division
PT. Astra Otoparts, Tbk

Mr.. Edwin Arfiansyah
Mr.. Aji Wibowo
Mr.. Sidhartha
Mr.. Riwi Ignatius
Etc.
________________________________________­___________

Joko Energy Indonesia:
Pemasangan alat penghemat bbm (HHO) pada Toyota Avanza tahun 2012 ini menggunakan Generator HHO Model: JE5000s yang dilengkapi dengan PWM (Pulse Width Modulation) sebagai catu daya reaktor HHO dan sebagai pengaman aki agar tidak merusak sel-sel aki , serta EFIE ( Electronic Fuel Injection Enhancer) yang memiliki 2 fungsi yaitu:
1. Mengurangi konsumsi bbm melalui sensor MAP/MAF
2. Membuat perbandingan campuran bahan bakar dan udara dari 1:14,7 hingga 1:18 melalui sensor Oksigen (O2) agar lebih hemat bbm dan lebih ramah lingkungan.
Cara manipulasi ECU seperti diatas telah membuktikan sangat cocok berkolaborasi dengan Generator HHO sehingga menghasilkan banyak keuntungan antara lain:
1. Menghemat konsumsi BBM mulai dari 30% hingga 80%.
2. Mesin lebih bertenaga.
3. Meningkatkan Torsi dan Akselerasi
4. Menghilangkan Knocking / Detonasi
5. Sangat ramah lingkungan.
6. Ruang bakar mesin bersih dari kerak Karbon.
7. Bebas gas beracun , Terbukti hasil Uji Emisi pada : Avanza, Xenia dan APV ,Gas Karbon Monoksida (CO)= 0,00%
8. Membuat mesin awet muda.
9. Mengembalikan performa semula.
10. Getaran mesin lebih halus.
11. Penggantian oli mesin lebih lama.
12. Suhu mesin lebih rendah.
13. Sangat aman digunakan.

Pemasangan penghemat BBM (HHO) " Joko Energy Indonesia " ini terlaksana berkat rahmat Allah SWT dan berkat dukungan dari banyak pihak, untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada :

Eyang Prof. Dr. Ing. BJ Habibie
( Mantan Presiden Indonesia )

Bpk. Prijono Sugiarto
( Presdir. PT. Astra International, Tbk )

Bpk. Thareq K. Habibie
( Presdir. PT. Ilthabi Energia )

Bpk. Rudy Aryoko
(Direktur PT. Repindo Energy)

Bpk. Sudirman MR
( Presdir. PT. Astra Daihatsu Motor )

Bpk. Suparno Djasmin
( Vice Presdir. PT. Toyota Astra Motor )

Bpk. Djangkep Budhi Santoso
( Direktur PT. Astra Otoparts, Tbk )

Bpk. Gilbert Permadi Dewanto
( Head EDC Division PT. Astra Otoparts )

Bpk. Edi Santoso Ekoputra,SE
( Head BDD, BS & D Division PT. Astra Otoparts )

Teamwork:
Engineering Development Center Division
PT. Astra Otoparts, Tbk

Bpk. Edwin Arfiansyah
Bpk. Aji Wibowo
Bpk. Sidharta
Bpk. Riwi Ignatius
Dan lain-lain.



Produksi massal mobil Hidrogen 100% tanpa bbm



Published on 27 Oct 2015
TEXT INDONESIAN Hari yang ditunggu itu akhirnya tiba juga. Toyota Motor Corp. telah meluncurkan secara resmi Toyota FCV versi produksi pada Selasa, 18 November 2014 di Jepang. Inilah jawaban Toyota terhadap kendaraan tanpa polusi udara.
Proyek ini diumumkan pertama kali pada Juni 2009. Saat itu Toyota mengumumkan akan memproduksi kendaraan berbahan bakar hydrogen itu pada tahun 2015. Saat itu Toyota sudah sibuk menyiapkan prototype kendaraan dengan teknologi fuel cell ini. Bulan Mei 2010, Toyota Motor Sales (USA) mengumumkan bahwa harga jualnya sekitar $50.000 pada 2015. Meskipun terlihat mahal, namun harga itu jauh lebih murah dari harga prototype mobil hydrogen kala itu. November 2010, Toyota kembali menegaskan bahwa peluncuran mobil hydrogen pada 2015 tetap sesuai jadwal yaitu di Jepang, AS dan Eropa. Di Jepang sedan itu akan ditawarkan dengan harga dibawah 10 Juta Yen.
Dengan berjalannya waktu, para insinyur Toyota terus menyempurnakan sedan yang kemudian diberi nama FCV (Fuel Cell Vehicle). Dalam beberapa kali pameran otomotif akbar model ini di pajang. Termasuk di pameran otomotif Frankfurt Motor Show, September 2013 yang memamerkan versi konsep FCV-R. Pada Juni 2014 Toyota Motor Corp. akhirnya secara resmi merilis foto Toyota FCV versi produksi. Toyota juga menegaskan bahwa mobil yang belum diberi nama itu akan diluncurkan di Jepang sebelum April 2015 dan sebelum musim panas 2015 di AS dan Eropa. Di Jepang model ini akan ditawarkan dengan harga disekitar 7 juta Yen. Akhirnya nama yang disiapkan adalah MIRAI yang artinya masa depan. Mobil ini diproduksi di pabrik Motomachi. Mirai ini telah dipasarkan di Jepang sejak bulan Desember 2014 dengan produksi 700 unit, tergantung pada permintaan pasar.
Di Jepang, mobil ini telah dipasarkan di empat kota metropolitan yaitu Tokyo, Nagoya, Osaka dan Fukuoka. Kota-kota itu sudah memiliki stasiun pengisian hydrogen. Saat ini sudah ada 30 stasiun pengisian hydrogen diseluruh Jepang. Dan diharapkan menjadi 100 unit pada akhir tahun fiscal 2015.
(Sumber: http://www.toyota.astra.co.id)

Berikut adalah spesifikasi teknis dari Toyota Mirai:
• Nama mobil: Toyota Mirai
• Pabrikan: Toyota
• Produksi: 2015
• Lokasi pabrik di Jepang: Toyota, Aichi (Motomachi plant)
• Body style: Sedan empat pintu
• Layout: Front-engine, front-wheel-drive
• DNA: Mobil konsep Toyota FCV
• Mesin: Electric motor, fuel cell-powered 113 kW (152 hp) 335 N•m (247 lbf•ft)
• Battery: 1.6 kWh Nickel-metal hydride
• Jarak tempuh: 502 kilometer (312 mil)
• Wheelbase: 2,780 milimeter (109,4 inci)
• Panjang: 4,890 milimeter (192,5 inci)
• Lebar: 1,815 milimeter (71,5 inci)
• Tinggi: 1,535 milimeter (60,4 inci)
• Curb weight: 1,850 kilogram.
(Sumber: http://www.gaikindo.or.id)

Berita dari media televisi : Saat ini pemesanan Toyota Mirai sudah mencapai lebih dari 1500 unit.

MOBILNYA SUDAH TERSEDIA , TAPI DI INDONESIA YANG MERUPAKAN PANGSA PASAR TERBESAR PRODUK MOBIL JEPANG KOK BELUM ADA YANG BIKIN PABRIK HIDROGEN ?



2016 Toyota Mirai hydrogen fuel cell car





TOYOTA Fuel cell - How does it work?
Published on 14 Nov 2014
Thanks to its hybrid knowledge, Toyota created the first fuel cell production car. It is a vehicle driven by an electric motor powered by the electricity generated by the chemical reaction between onboard hydrogen and airborne oxygen.
This video explains how the fuel cell technology works.









No comments:

Post a Comment