Friday, May 6, 2016

LED Performa Tinggi Cree

LED Performa Tinggi yang Ramah Lingkungan

Autovision kembali melengkapi jajaran lampu LED-nya dengan lampu LED berteknologi tinggi yaitu Cree LED. Cree adalah perusahaan LED dari negeri Paman Sam yang sudah sangat dikenal di dunia, yang sudah lebih dari 20 tahun melakukan riset dan pengembangan lampu LED yang ramah energi dan ramah lingkungan. Tak hanya itu, Cree juga telah berhasil meningkatkan performa, durabilitas dan efisiensi produk LED yang mumpuni. Kualitas pencahayaan dari Cree LED terus meningkat, dimana telah melampaui 200 lumen per watt (saat ini Cree LED berhasil mencapai 276 lumen per watt) namun juga 10% lebih dingin dan 20% lebih efisien dibandingkan LED-LED lainnya.

LED-PERFORM-4
Melalui sub-brand Apex3R, Autovision mengeluarkan 3 varian Cree LED yaitu Apex3R Cree LED H16 (6429 L+) 12V berdaya 11 Watt, cocok digunakan sebagai alternatif pengganti lampu kabut (foglamp) pada Toyota All New Avanza, Avanza Veloz, Yaris, Honda Jazz, Brio, CRV, Suzuki Swift, Nissan Grand Livina, Mitsubisihi Pajero, Chevrolet Orlando dan kendaraan lainnya yang mempunyai foglamp tipe H-11. Varian kedua adalah Apex3R Cree LED H16 (5202) 12V berdaya 11 Watt yang cocok sekali digunakan sebagai lampu foglamp pada Chevrolet Captiva. Dan varian ketiga adalah Apex3R Cree LED P13W 12V berdaya 11 Watt yang berfungsi sebagai lampu Daytime Running Light (DRL) yang melengkapi rumah lampu utama Mazda CX-5.
LED-PERFORM-3
Lampu Cree LED jauh lebih unggul dalam hal efisiensi, dimana Lampu Cree LED 80% lebih hemat energi di banding lampu Halogen, dengan energi yang sama cahaya yang dihasilkan mampu mencapai 5x lebih terang dibanding Halogen. Efisiensi lampu LED tersebut juga otomatis menunjang penghematan pada konsumsi bahan bakar kendaraan dan umur pakai hingga 50x lebih lama dibanding Halogen. Keunggulan lainnya adalah ramah lingkungan, dimana lampu LED terbuat dari komponen yang sama sekali tidak menggunakan unsur timbal dan gas. Panas yang dihasilkan dari penggunaan lampu LED juga terbilang sangat rendah dibandingkan lampu ber-gas lainnya sehingga mengurangi efek pemanasan global serta melalui konsumsi listrik yang sangat rendah mengurangi pencemaran CO2 dari hasil pembakaran kendaraan.
LED-PERFORM-2
Autovision Apex3R Cree LED  saat ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu 4300K (putih kekuningan) dan 6000K (putih), Autovision Apex3R Cree LED dilengkapi lensa pada bagian kepala lampu yang membuat sinar LED di dalamnya dapat terpancar  lebih fokus dan memberikan efek penerangan yang lebih baik. Selain Apex3R Cree LED, juga tersedia sebagai alternatif pilihan yaitu Apex3R H16 (6429 L+) Samsung LED 12V 6 Watt dengan teknologi dari Korea Selatan.
So, pilihlah Autovision Apex3R Cree LED sebagai alternatif terbaik dalam solusi lampu kendaraan anda.
LED-PERFORM-1

No comments:

Post a Comment